Rabu, 27 Desember 2017

Cara Mengobati Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa

Cara Mengobati Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa

Cara Mengobati Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa ,- Jika Anda atau anak Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tbc paru ? Kini Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit tbc paru pada anak dan orang dewasa yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamaty QnC ini mampu mengobati penyakit tbc paru pada anak dan dewasa dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Tbc Pada Anak Dan Orang Dewasa

TBC adalah penyakit yang juga dikenal dengan nama tuberkulosis. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini bisa terjadi pada anak-anak hingga orang dewasa. Pada tahap awal penyakit bisa mempengaruhi kerja paru-paru secara langsung, kemudian bertahap menjadi penyakit yang menyerang organ tubuh lain. Penyakit TBC mudah ditularkan ketika seseorang yang terinfeksi TBC batuk dan tidak ditutup maka bakteri bisa menyebar lewat udara. Hal inilah yang menyebabkan penyakit TBC sangat menular dan rentan terjadi pada anak-anak. Anak-anak yang tinggal dalam lingkungan yang sama dengan penderita bisa mengalami TBC dalam waktu yang cepat. 

Penyebab Penyakit Tbc Paru Pada Anak Dn Orang Dewasa

Tuberkulosis menular melalui udara dan dihirup oleh orang lain. Secara umum, anak tidak menularkan TBC dan mendapat penyakit ini dari orang dewasa yang terinfeksi. Masa inkubasi (waktu untuk seseorang menjadi terinfeksi setelah terpapar) bervariasi mulai dari hitungan minggu hingga tahun, bergantung individu dan jenis infeksinya apakah utama, progresif, atau reaktivasi.

Anak dengan usia kurang dari 10 tahun dengan TBC paru-paru jarang menginfeksi orang lain, karena mereka memiliki sangat sedikit bakteri di sekresi lendir dan juga mengalami batuk yang relatif tidak efektif.

Untungnya, kebanyakan anak yang terpapar tuberkulosis  tidak menjadi sakit. Ketika bakteri mencapai paru-paru, sistem kekebalan tubuh menyerang dan mencegah penyebarannya. Anak mengalami infeksi tanpa gejala yang terindikasi hanya melalui tes kulit yang positif. Tapi anak tanpa gejala TBC masih harus diobati untuk mencegah penyakit yang aktif datang kembali.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tbc Pada Anak Dan Orang Dewasa

Gejala TB pada anak lebih susah didiagnosis karena bukan merupakan gejala khas TB. Pada anak jarang ditemukan gejala batuk berdahak seperti yang diderita pada orang dewasa. Dan seringkali terjadi salah diagnosa, karena gejala yang dialami bisa juga merupakan gejala penyakit lain.

TB pada anak bisa ditandai dengan gejala-gejala berikut seperti :

- Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
- Tidak ada nafsu makan (anoreksia)
- Berat badan tidak naik-naik
- Malnutrisi atau gangguan gizi
- Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat)
- Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
- Diare berulang

Diagnosis TB pada anak tidak bisa dilakukan dengan uji dahak (sputum test), karena memang jarang pasien TB anak mengalami batuk berdahak. Selain itu, foto roentgen pada anak juga tidak bisa memberikan diagnosa yang tepat.

Cara Mengobati Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa - Dengan Ramuan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa :: Teripang emas dipilih karena teripang emas adalah spesies unggulan dibanding dengan spesies lainya. Selain spesies unggulan, teripang emas juga mempunyai kistimewaan. Keistimewaan tersebut ialah teripang emas mengandung zat aktif Gamapeptide  yang tidak dimiliki teripang lainya. Dimana kandungan tersebut berkhasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat termasuk luka pada paru paru akibat tbc, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, teripang emas ini juga memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang berperan dalam menjaga sistem pertahanan tubuh, diantaranya Protein 86,8%., Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin. Kandungan teripang diantaranya Saponin, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan omega3,6,dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, Mycobacterium tuberkulosis penyebab Tbc dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit tbc paru pada anak dan orang dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit tbc paru di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, filek,dan batuk, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Tbc Paru Pada Anak Dan Orang Dewasa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING