Senin, 02 Oktober 2017

Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan ,- Jika Anda pernah merasakan nyeri dada sebelah kanan, jangan terlalu panik dan takut. Karena disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati nyeri dada sebelah kanan dengan khasiat obat herbal alami yaitu Jelly Gamat QnC. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti legalitas keaslianya dan sangat aman di konsumsi oleh semua umur, baik itu anak-anak, balita, ibu hamil/meyusui, orang dewasa dan lansia.

Sekilas Mengenai Penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan

Rasa sakit pada dada adalah rasa nyeri sakit atau merasa tertekan pada bagian dada, biasanya nyeri pada dada akan menjalar ke bagian tubuh seperti bahu hingga ke tulang rusuk. Bahkan rasa nyeri tersebut bisa sampai ke rahang leher maupun ke tangan. Meskipun biasanya rasa nyeri sampai ke rahang leher maupun ke tangan jarang terjadi namun hal ini bisa saja terjadi pada seseorang yang terkena sakit pada dada. # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Sakit pada dada dapat dikategorikan menjadi dua yaitu sakit pada dada sebelah kiri dan juga sakit pada dada sebelah kanan. Jika anda merasakan sakit pada dada atau dada terasa nyeri maka hal ini perlu ditanggapi atau segera ditindaklanjuti karena hal ini bisa saja menjadi salah satu gejala dari berbagai penyakit terutama penyakit jantung. Di artikel ini kita akan lebih membahas tentang nyeri atau sakit dada bagian kanan. Sakit dada bagian kanan merupakan rasa nyeri dan tertekan di bagian dada sebelah kanan.
Penyebab Penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin membuat dada kanan Anda terasa nyeri, seperti :

1. Muskuloskeletal atau Traumatik

Nyeri di dada kanan bisa disebabkan oleh kram atau cedera otot. Namun, jika nyeri yang Anda rasakan sangat menyakitkan, segera periksakan ke dokter.

2. Infeksi

Nyeri di dada sebelah kanan juga berhubungan dengan demam, batuk, atau produksi sputum, yang menunjukkan bahwa Anda memiliki radang paru-paru di sisi kanan. Ketika bakteri, virus atau mikroorganisme lainnya menetap ke daerah paru-paru, mereka dapat menyebabkan infeksi akut seperti memicu peradangan dan rasa nyeri. # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

3. Vascular

Pembuluh darah utama, termasuk aorta dan arteri paru, berada di dalam rongga dada. Emboli paru-paru terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di arteri paru-paru. Kondisi tersebut dapat menghasilkan rasa nyeri yang menyakitkan di sisi kanan dada - jika emboli terjadi di paru-paru kanan.

4. Penyebab lainnya

Ada banyak penyebab untuk nyeri di dada sebelah kanan. Itu juga bisa menjadi tanda kanker paru-paru, jika Anda memiliki nyeri dada yang berkelanjutan disertai dengan sesak napas atau penurunan berat badan. Masalah jantung, seperti serangan jantung, juga kadang-kadang menyebabkan nyeri di dada kanan - meskipun jantung terletak di dada sebelah kiri. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan

- Berkeringat
- Sensasi sesak, seperti ditekan dekat tulang dada
- Nyeri dada mengikuti aktivitas tertentu bahkan setelah beristirahat
- Kesulitan bernapas
- Detak jantung tidak beraturan
- Pusing atau pingsan
- Mual muntah
- Napas cepat; tersengal-sengal
- Kebingungan
- Kulit memucat
- Denyut jantung melambat
- Kesulitan menelan
- Rasa nyeri yang tidak mereda

Jika diantara kalian ada yang mempunyai tanda dan gejala penyakit nyeri dada sebelah kanan di atas, sebaiknya Anda segera untuk mengobatinya secepat mungkin sebelum penyakit yang anda alami akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit nyeri dada sebelah kanan adalah Jelly Gamat QnC. # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan Dengan Ramuan Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit nyeri dada sebelah kanan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan :: Teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : menyembuhkan nyeri dada sebelah kanan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit pada dada, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Manfaat umum dari teripang emas ini untuk memperbaiki sel yang rusak.  # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Selain dari pada itu juga didalam exstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang emas ini bisa membunuh Streptococcu faecalis dan bakteri ini sngatlah berbahaya karena bisa menimbulkan peradangan termasuk peradangan dalam lapisan jantung. Gamat emas juga memiliki kandungan yang luar biasa yang mampu mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung dengan hilangnya bakteri berbahaya tersebut dalam tubuh dan tingkat harapan hidup seseorang akan semakin tinggi. # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Nyeri Dada Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Assalamualaikum Wr., Wb. 

Nama saya wati mustikawati,sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tifurpun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belumjuga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang sya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC.

Terima kasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Septian atas kelancaran pengiriman obatnya. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari. # Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Itulah bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit nyeri dada sebelah kanan setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit nyeri dada sebelah kanan, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " BPA " pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI NYERI DADA SEBELAH KANAN QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING