Kamis, 14 Juli 2016

Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak ,- Siapa saja bisa terkena penyakit kanker, baik tua maupun muda, bahkan anak-anak dan bayi juga bisa mengalami kanker salah satunya Neuroblastoma. Neuroblastoma merupakan suatu penyakit kanker saraf yang paling sering terjadi pada anak atau bayi. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit neuroblastoma dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit neuroblastoma dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Neuroblastoma merupakan kanker pada sistem saraf yang kerap terjadi pada anak-anak. Jenis kanker ini bisa tumbuh di berbagai bagian tubuh. Kanker ini bersumber dari jaringan yang membentuk sistem saraf simpatis yakni bagian dari sistem saraf yang mengatur fungsi tubuh involunter/diluar kehendak, dengan cara meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah, mengkerutkan pembuluh darah dan merangsang hormon tertentu.

Neuroblastoma kerap kali berasal dari jaringan kelenjar adrenal di perut. Kemudian menyebar dengan cepat ke hati, kelenjar getah bening, tulang, dan sumsum tulang. Sekitar 75 persen kanker ini diderita anak di bawah 5 tahun. Belum diketahui pasti penyebab munculnya kanker ini, namun faktor keturunan diduga ikut berperan dalam terbentuknya sel-sel tumor. # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Penyebab Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Penyebab neuroblastoma tidak diketahui secara pasti, namun kanker ini dimulai dari mutasi genetik pada sel normal yang terus tumbuh. Sel-sel kanker ini terus tumbuh sampai akhirnya akumulasi sel-sel abnormal membentuk tumor. Neuroblastoma ini terjadi ketika neuroblasts pada janin normal gagal menjadi sel-sel saraf dewasa atau sel medula adrenal. Kebanyakan neuroblasts matang saat kelahiran dan sejumlah kecil neuroblasts belum ada yang ditemukan pada bayi baru lahir. Beberapa kasus neuroblasts akan tumbuh dan menghilang. Namun, ada juga bentuk neuroblastoma atau tumor ganas. Untuk anak-anak yang memiliki riwayat pada keluarga neuroblastoma, mungkin akan menderita neuroblastoma. # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Gejala dan tanda-tanda yang ditemui dari neuroblastoma bervariasi, tergantung pada bagian tubuh mana yang terpengaruh. Neuroblastoma di perut adalah bentuk paling umum, gejala dan tanda yang diperlihatkan seperti nyeri perut, massa di bawah kulit yang tidak lembut bila disentuh, perubahan kebiasaan buang air besar seperti diare, dan pembengkakan kaki.    

Sementara itu, neuroblastoma di dada memiliki tanda dan gejala seperti, suara menciut saat bernapas, nyeri di dada, perubahan pada mata, termasuk kelopak mata terkulai dan ukuran pupil yang tidak sama. 

Ada juga tanda-tanda dan gejala lain yang menunjukkan hadirnya neuroblastoma. Di antaranya, gumpalan jaringan di bawah kulit, bola mata yang terlihat menonjol dari soket (disebut proptosis atau penonjolan bola mata abnormal), lingkaran hitam yang mirip dengan memar di sekitar mata, nyeri punggung, demam, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, serta nyeri tulang.    

Saat buah hati Anda memiliki gejala-gejala tersebut, jangan pikir panjang menghubungi dokter anak Anda. Jelaskan perubahan perilaku atau kebiasaan anak. # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Neuroblastoma Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu jenis obat herbal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, QnC Jelly Gamat ini juga cocok digunakan untuk segala usia baik itu anak maupun dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan 100% herbal alami, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah esktra teripang emas serta di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Neuroblastoma Pada Anak :: Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama ratusan tahun, tetapi mereka relatif tidak jelas di AS ini mungkin akan segera berubah, bagaimanapun, sebagai bukti bahwa ekstrak teripang dapat membunuh sel kanker sekaligus merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga lebih kuat dan dapat melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang terdapat pada bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit neuroblastoma pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit neuroblastoma pada anak, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, alergi, tipes, demam tifoid, step/kejang, diare, campak, cacar, tbc, kurap, tetanus, diabetes, maag, dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT NEUROBLASTOMA PADA ANAK QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit Neuroblastoma Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING