Rabu, 01 Juni 2016

Biaya Operasi Usus Buntu

Biaya Operasi Usus Buntu

Biaya Operasi Usus Buntu ,- Bagi anda yang akan melakukan operasi usus buntu, pasti dibenak anda ada pertanyaan mengenai berapa biaya yang yang harus keluar untuk mengoprasi penyakit usus buntu. Namun sekarang anda jangan usah khawatir lagi karena disini kami akan memberikan informasi mengenai biaya operasi usus buntu menurut rumah sakit masing-masing. Sebelum kita mengetahui biaya operasi usus buntu, mari kita mengenal dulu apa itu penyakit usus buntu?.

Apa Itu Penyakit Usus Buntu

Apendisitis atau yang dikenal dengan penyakit Usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Sebenarnya usus buntu sendiri adalah suatu penonjolan kecil, yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus tepatnya pada bagian usus besar pada daerah perbatasan antara usus halus, penonjolan ini mempunyai bentuk mirip jari dan berukuran kecil. Meskipun Usus buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, meskipun demikian apabila penderita mengalami peradangan pada usus buntu sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera. # Biaya Operasi Usus Buntu

Penyebab Terjadinya Penyakit Usus Buntu

Penyebab penyakit usus buntu dapat pula terjadi karena adanya bakteri yang masuk ke dalam saluran cerna kemudian berkembang biak dengan membelah diri. Bakteri yang sering menyerang pencernaan manusia adalah bakteri E. Coli dan Salmonella. Penyebab usus buntu ini berupa penyakit cacing dari bakteri yang mungkin terdapat pada makanan, kebersihan diri yang kurang terjaga. Kemudian cacing masuk bersama makanan atau melalui anus/dubur.

Cacing dan bakteri yang terdapat dalam saluran cerna terutama usus memakan sari-sari makanan dan meninggalkan sisa kotoran di dalam usus. Kemudian usus mulai mengalami infeksi akibat tipisnya dinding usus, kemudian usus meradang dan kotoran di dalam ususu sulit untuk dikeluarkan. Hal ini lah yang kemudian berkembang menjadi penyebab usus buntu yang sering terjadi terutama pada orang dewasa, namun tak menutup kemungkinan jika anak kecil juga dapat berisiko pada penyakit usus buntu ini. # Biaya Operasi Usus Buntu

Tanda Dan Gejala Penyakit Usus Buntu
Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:

- Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
- Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
- Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
- Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
- Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
- Mual
- Hilang nafsu makan
- Demam ringan
- Konstipasi
- Sulit buang angin
- Diare
- Bengkak pada daerah perut

Lokasi rasa sakit bervariasi, berdasarkan pada usia dan posisi appendix anda. Anak-anak dan wanita hamil, khususnya dapat memiliki nyeri appendicitis pada tempat yang berbeda. # Biaya Operasi Usus Buntu

Daftar Biaya Operasi Usus Buntu

1. RS Mitra Keluarga Depok

Rumah sakit ini berada di Jalan Margonda Raya Pancoran Mas, Depok 16431 bisa diakses via telepon di 021-772-107-00 atau di 021-772-108-00. Di rumah sakit ini terdapat 2 kelompok atau 2 tipe operasi usus buntu ada operasi biasa ada operasi dengan menggunakan teknik laparoskopi dan keduanya dikenakan biaya yang berbeda.

Untuk operasi biasa:

- Kelas 1: Rp. 12 juta 500 ribu
- Kelas 2: Rp. 10 juta 50 ribu
- Kelas 3: Rp. 7 juta 750 ribu

Untuk operasi dengan menggunakan teknik laparoskopi:

- Kelas 1: Rp. 20 juta
- Kelas 2: Rp. 17 juta
- Kelas 3: Rp. 13 juta

Dan sayangnya harga yang disebutkan di atas hanya berlaku untuk biaya operasi saja, belum termasuk dengan biaya kamar rawat, dokter dan obat-obatan.

2. RSCM Kencana

Rumah sakit ini beralamat di Jalan Diponegoro No. 71, Jakarta Pusat 10430 dengan akses telepon 021-500-135. Bila Anda tertarik untuk melakukan operasi usus buntu di rumah sakit ini maka Anda harus menyiapkan budget berdasarkan jenis kamar yang akan Anda tempati.

- VIP di rumah sakit ini dikenakan biaya sekitar Rp. 10 juta-Rp. 15 juta dan tarif kamar per harinya adalah Rp. 1 juta 390 ribu.
- VVIP dengan kisaran biaya sekitar Rp. 20 juta dengan biaya kamar rawat per hari sekitar Rp. 1 juta 960 ribu.
- Suite yang ditawarkan dengan harga berkisar Rp. 25 juta dan tarif kamar rawatnya per hari sekitar Rp. 2 juta 490 ribu.
- Presidential Suite yang ditawarkan dengan kisaran harga sekitar Rp. 35 juta dan juga harga kamar rawat sekitar Rp. 3 juta 490 ribu.

3. RSU Bunda Menteng

Biaya operasi usus buntu ini tidak berbeda jauh dari biaya operasi di rumah sakit lainnya. Rumah sakit yang berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.21, Menteng, Jakarta Pusat 10350 ini bisa diakses via telepon 021-319-233-44. Operasi biasa untuk kelas 3 dikenakan biaya sekitar Rp. 15 juta, kelas 2 sekitar Rp. 17 juta dan kelas 1 sekitar Rp. 20 juta, harga yang tertera belum termasuk tarif obat, kamar rawat dan juga tarif dokter.

4. RSUP Fatmawati

Rumah sakit ini hanya menawarkan kamar kelas 1 dengan tarif yang cukup terjangkau, sekitar Rp. 6 juta 600 ribu-Rp. 6 juta 800 ribu.

5. RS Medistra

Biaya operasi usus buntu di rumah sakit ini di hitung berdasarkan kelas apa yang Anda pilih, mau itu kelas 3 dengan kisaran harga Rp. 15 juta atau kelas 2 dengan tarif sekitar Rp. 16 juta-Rp. 17 juta atah bahkan kelas 1 dengan tarif di antara Rp. 18 juta-Rp. 20 juta. # Biaya Operasi Usus Buntu

Itulah penjelasan mengenai biaya operasi usus buntu, biaya tersebut hanya kisarannya saja dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.  Beberapa rumah sakit memang menyediakan peralatan operasi yang cukup memadai untuk perawatan lebih lanjut (operasi ), namun dengan angka biaya yang lumayan cukup gede bikin kantong kering apalagi dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan. Tetapi anda tidak perlu berkecil hati karena para pakar kesehatan di indonesia sudah membuat solusinya dengan menggunakan herbal yang berkhasiat untuk mengobati usus buntu tanpa harus operasi dan dengan biaya yang terjangkau.

Solusi Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat hadir untuk anda sebagai solusi pengobatan penyakit usus buntu tanpa harus melakukan tindakan operasi. QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan khasiat yang sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat diolah secara modern dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. # Biaya Operasi Usus Buntu

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Usus Buntu :: Perlu anda ketahui, bahwa ekstrak teripang yang terkandung didalamnya bukan sembarang jenis teripang melainkan teripang terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lain. Keistimewaan dari kandungan aktif gamapeptide ini adalah sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti usus buntu dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Khasiatnya tersebut yaitu mencegah sekaligus mengobati inflamasi atau peradangan seperti yang terjadi pada usus buntu, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar termasuk luka pada usus, mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit. Kandungan kolagen dan protein tinggi yang dimiliki teripang emas juga sangat berkhasiat untuk menutrisi saluran pencernaan khususnya usus serta kandungan Cell Growth Factornya (peregenerasi sel) berkhasiat untuk meregenerasi atau menghidupkan kembali sel-sel yang telah rusak, membusuk bahkan mati seperti sel usus yang mengalami kerusakan akibat peradangan sehingga akan kembali sehat/ pulih seperti semula. Sedangkan kandungan lain dalam teripang emas yaitu mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, dan glukosaminglikan. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses pengobatan, dengan khasiat untuk menghilangkan segala sumbatan, membangun sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyebab peradangan dan mencegah terkena dari berbagai penyakit. # Biaya Operasi Usus Buntu

Hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli juga menyatakan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan asam  eicosapentaenat (EPSA) sebanyak 25,69% dan asam docosahexaenat (DHA) sebanyak 3,69%. Kandungan EPA yang tinggi menandakan kecepatan dari teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukkan prostagladin yang merupakan penyebab radang tinggi. Serta terdapat kandungan antiseptik alamiah yang berkhasiat untuk membunuh bakteri dan kuman penyebab terjadinya infeksi.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit usus buntu secara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. Selain itu, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, tulang keropos, maag kronis, diabetes, varises, sesak nafas/dada sesak, tumor/kanker, tbc, kolesterol, step, tipes, muntaber, DBD, chikungunya, dan penyakit kronis lainya. # Biaya Operasi Usus Buntu 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Biaya Operasi Usus Buntu

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING