Senin, 08 Juni 2015

Obat Pembengkakan Usus Besar Herbal

Obat Pembengkakan Usus Besar Herbal

Obat Pembengkakan Usus Besar Herbal ,- Usus merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting karena secara aktif menyerap, mengeluarkan serta mengatur metabolisasi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena fungsi usus sangat vital, maka sudah seharusnya kita menjaga kesehatan. Salah satu penyakit yang dapat menyerang usus adalah pembengkakan usus. Nah jika anda sendiri sedang menderita penyakit pembengkakan usus, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pembengkakan usus yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit pembengkakan usus dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Pembengkakan Usus Besar

Radang usus atau pembengkakan usus adalah peradangan yang terjadi pada usus, baik usus besar ataupun usus kecil. Penyebab radang usus ini biasanya karena kondisi daya tahan tubuh yang menurun ataupun kurang. Usus yang merupakan salah satu bagian dari organ tubuh manusia memiliki peranan yang cukup penting bahkan sangat vital. Dimana usus berperan sebagai tempat makanan serta melindungi cairan elektrolit agar selalu seimbang. Dengan adanya peradangan maka kinerja usus akan menurun dan mengakibatkan masalah yang serius karena dapat membahayakan bagi orang yang menderitanya.

Penyebab Penyakit Pembengkakan atau Peradangan Usus Besar

- Akibat infeksi virus, bakteri serta parasit.  Infeksi yang terjadi pada penyakt radang usus besar adalah akibat dari konsumsi makanan, minuman atau juga akibat tangan yang kurang bersih. Bakteri dari penyebab penyakit radang usus besar adalah Shigella, E. Coli, salmonella dan juga Campylobacter. Dan selain itu juga amuba merupakan salah satu penyebab radang usus besar. Bakteri ini bisa menimbulkan gejala seperti diare berdarah, demam dan juga dehidrasi. Pada serangan parasit seperti Giardia yang masuk ke dalam tubuh yang berasal dari air mentah dan belum matang saat sedang berenang. Bakteri yang bisa berkembang di dalam usus besar seperti bakteri C. Defficile karena pemakaian zat antibiotik. Radang usus besar ini biasanya disebut dengan istilah kolitis pseudomembranosa, dan paling sering terjadi pada anak-anak. Penggunaan antibiotik yang bisa menimbulkan masalha ini salah satunya adalah amoksisilun dan juga klindamisin. Virus yang bisa menjadi penyebab radang usus besar adalah CMV atau Cytomegalovirus.
- Iskemik kolitis (aliran darah yang kurang kuat), yakni misalnya adalah pada kasus atheroskelrosis, volvulus, hernia inkarserata, Henoch-Schönlein purpura (HSP). Dan biasanya untuk kasus seperti ini gejala radang usus yang muncul adalah seperti rasa demam, diare berdarah, anemia, dan juga karena dehidrasi atau akibat syok.
- Penyebab radang usus besar akibat reaksi autoimun. Reaksi autoimun ini biasanya sering disebut dengan nama Inflammatoru bowel disease (penyakit pada peradangan usus) yang meiputi dari kolitis ulseratif dan penyakit Chron.
- Kolitis mikroskopis. Penyakit satu ini tergolong adalah jenis kolitis kolagenosa dan juga penyakit kolitis limfositik. Dinding dari usus besar yang di dalamnya berisi oleh kolagen dan juga limfosit. Diare merupakan sebagian besar dari air tanpa mengandung darah. Dan penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita yang berusia lanjut. Penyebab yang belum diketahui adalah terjadinya kemungkinan masalah autoimun.
- Penyebab radang usus besar akibat dari bahan kimia. Bahan kimia yang sifatnya keras akan merangsang terjadinya usus besar misalnya enema, dan pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya radang usus besar.
- Kolitis yang sering terjadi pada anak-anak adalah kolitis alergi, necrotizing entercolitis.
- Kolitis yang sering terjadi adalah karena radiasi pada usus besar.

Gejala Pembengkakan Atau Peradangan Usus Besar

- Perut kembung dan terjadinya peningkatan udara pada usus
- Pendarahan yang terjadi saat usus mengalami gerakan. Dan hal ini harus dibedakan antara ambeien yang mengalami pendarahan.
- Terjadinya tenesmus atau juga nyeri akibat dari peregangan pada pergerakan usus.
- Nyeri perut yang bisa membuat gejala semakin berat dan berkurang. Nyeri akan terasa lebih bertambah saat diare berlangsung dan kemudian akan berkurang.
- Nyeri bisa berlangsung dengan terus menerus
- Badan mengalami demam, menggigil, serta gejala lain yang muncul dan gejala yang muncul tergantung dari penyebab radang usus besar.

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit pembengkakan usus di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin buruk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit pembengkakan usus adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Pembengkakan Usus Besar Herbal Dari Teripang Gamat Emas Sea Cucumber JELLY GAMAT GOLD-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari bahan ekstra teripang gamat emas, dimana teripang emas ini mempunyai banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini di olah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia sedikutpun sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia. Juga dapat dikonsumsi walau sedang dalam perawatan dokter (mengkonsumsi obat dokter), asalkan diberi jeda minimal 1-2 jam.

Manfaat Teripang Emas Sea Cucumber Untuk Penyakit Pembengkakan Usus Besar :: Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh akibat bakteri dan virus yang menginfeksi seperti pembengkakan usus besar. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif yang terdapat di dalm tubuh . Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Perlu anda ketahui, ektra teripang emas mampu mengurangi rasa sakit yang ada di dalam tubuh , anti imflamasi sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat di sembuhkan. Selain gamapeptide, Antiseptik alamiah yang terkandung dalam ektra teripang emas jelly gamat gold g mampu bertindak sebagai antiinflamasi / anti peradangan, dan penyebaba virus penyebab pembengkakan usus besar.

Itulah khasiat teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit pembengkakan usus besar dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit pembengkakan usus obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, kusta, eksim kering dan basah, ginjal bocor, tipes, step, diare, muntaber, jantung bocor, lambung bocor, paru bocor, asam urat, rematik, radang sendi, tbc anak, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT PEMBENGKAKAN USUS BESAR HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Pembengkakan Usus Besar Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING