Jumat, 15 Mei 2015

Obat Empedu Bengkak Herbal

Obat Empedu Bengkak Herbal

Obat Empedu Bengkak Herbal ,- Nyeri di bagian ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat. Tapi jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang / pembengkakan kandung empedu. Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit empedu bengkak yaitu dengan obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit empedu bengkak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit empedu bengkak, Sebaiknya anda simak dulu apa itu penyakit empedu bengkak.

Sekilas Mengenai Penyakit Empedu Bengkak

Kandung empedu (Vesica fellea) adalah salah satu organ tubuh yang kecil dan berotot yang berbentuk kantong tempat ditimbunnya empedu, melekat dibawah permukaan hati. Kandung empedu pada malam hari akan diisi dengan empedu, dan akan dikeluarkan pada pagi harinya ketika sarapan. Kandung empedu dapat mengalami gangguan, diantaranya yaitu pembentukan batu di kandung empedu dan adanya peradangan atau pembengkakan. Peradangan kandung empedu menimbulkan sakit di sebelah kanan atas perut, dan sakit tersebut menjalar ke bahu kanan. Bila serangan datang, penderita akan merasakan sangat sakit/nyeri, dan nyeri tersebut bersifat hilang timbul dan berpindah-pindah tempat. Penyakit pada kandung empedu biasanya menyerang orang-orang yang kelebihan berat badan dan sering menyerang wanita yang berusia 40 tahun keatas.

Penyebab Penyakit Empedu Bengkak

Kebanyakan para penderita radang/pembengkakan kandung empedu disebabkan karena kandung empedu mengandung batu, sehingga kuman dapat cepat berkembang biak. Tetapi tidak semua radang kandung empedu disebabkan oleh batu empedu. Pecahan batu empedu di dalam kantong dan saluran empedu dapat menyebabkan iritasi pada dinding kantong empedu dan saluran empedu yang menyebabkan infeksi. Bila hal ini tidak segera diatasi, akan menyebabkan kantong empedu menyusut dan tidak berfungsi dengan baik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Empedu Bengkak

- Terasa nyeri yang tajam seperti di tusuk-tusuk dan kejang pada perut bagian atas kanan.
- Nyeri yang hilang timbul dan berpindah-pindah tempat dari sebelah kanan atas perut lalu mengarah ke punggung, dan berpindah lagi ke bahu dan ke dada depan.
- Biasanya rasa sakitnya akan timbul antara 1 sampai 2 jam setelah makan. Menyebabkan penderita kehilangan selera untuk makan, karena takut merasakan sakit sesudah makan.
- Gangguan pencernaan, perasaan mual yang disertai dengan muntah-muntah, kolik, dan berkeringat dingin.
- Perut terasa kembung terutama sesudah makan-makanan yang berlemak, makanan yang digoreng, dan sayur-sayuran hijau.
- Rasa sakit lebih sering timbul pada waktu malam hari, sehingga membangunkan penderita secara mendadak.
- Kulit berwarna kuning (apabila batu empedu menghalangi saluran empedu).
- Feses berubah warna menjadi coklat.
- Suhu badan menjadi tinggi.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala masalah penyakit empedu bengkak atau peradangan di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit empedu bengkak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Obati Penyakit Empedu Bengkak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat empedu bengkak herbal merupakan salah satu produk kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terbukti mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit pembengkakan empedu. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan herbal asli indonesia yaitu terbuat dari ekstra teripang emas spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Empedu Bengkak :: Kenapa teripang emas Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit empedu bengkak atau meradang ? Karena Teripang laut memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti peradangan. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung yang sangat lengkap.

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Berikut Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas yang terkadung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit peradangan atau pembengkakan empedu dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit empdeu bengkak, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tumor/kanker lambung, eksim, kusta, tipes, dispepsia, sesak nafas/dada, bronkitis, lupus, hepatitis, epilepsi, kejang, step, miom atau kista, ginjal bocor, kantung bocor, paru bocor, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT EMPEDU BENGKAK HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran
 

Posted by : Obat Empedu Bengkak Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING