Senin, 06 April 2015

Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah

Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah Dengan Teripang Laut/ Timun Laut

Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah ,- Penyakit kolesterol membawa dampak buruk bagi tubuh dan menjadi salah satu media penghantar dari timbulnya penyakit lain seperti diabetes mellitus, hipertensi, serangan jantung, stroke dan penyempitan pembuluh darah. Namun jika anda sedang menderita penyakit kolesterol dan ingin menurunkannya dengan cara cepat dan aman, anda jangan usah khawatir karena anda telah berada di blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan untuk menurunkan kolesterol dalam darah yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu menurunkan penyakit kolesterol dalam darah dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kolesterol Dalam Darah

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Faktor Penyebab Penyakit Kolesterol Dalam Darah

1. Makanan sehari-hari
Makanan yang terlalu banyak lemak jenuh bisa menyebabkan kolesterol tinggi seperti minyak kelapa, minyak sawit atau mentega dan keju, sehingga disarankan untuk lebih bijak mengkonsumsi makanan sehari-hari agar tidak berlebih.

2. Berat badan/Obesitas
Berat badan berlebih atau Obesitas tidak hanya menggangu penampilan tapi lebih banyak efek buruk bagi kesehatan.

3. Kurang beraktifitas/Berolahraga
Tubuh manusia didesain untuk selalu bergerak sehingga sangat dianjurkan untuk banyak bergerak/beraktifitas. Kurangnya aktifitas yang dilakukan dapat meningkatkan LDL (kolesterol jahat) dan menurunkan HDL (kolesterol baik).

4. Umur dan Jenis Kelamin
Setelah mencapai umur 20 tahun, kadar kolesterol biasanya cenderung naik. Maka dari itu mulai lah jaga pola makan anda jauhi makanan yang berlemak jenuh, lemak trans, dll.

5. Merokok
Merokok dapat menurunkan kolesterol baik anda sehingga yang beredar didalam tubuh hanya kolesterol jahat. Kolesterol jahat bila tidak dikendalikan akan berakibat fatal dan dapat memacu timbulnya penyakit lain yang lebih kronis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kolesterol Dalam Darah

- Rasa berat di tengkuk dan pegal dipundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah.
- Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pergeseran pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat.
- Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih dan lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
- Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidaur dan terasa masih capek seharian? Jika anda berusia diatas 20 tahun dan sering mengalami gejala ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
- Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kolesterol dalam darah di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit kolsterol anda berdampak ke pada penyakit lainya. Salah satu cara tebaik untuk menurunkan kolsterol dalam darah yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kolesterol dalam darah merupakan salah satu obat yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Khasiat Teripang Emas/Laut Untuk Menurunkan Kolesterol Dalam Darah :: Teripang merupakan bahan pangan yang dikonsumsi sejak zaman nenek moyang. Kaum Tionghoa di Indonesia meyakini, teripang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Teripang adalah salah satu biota laut. Selain dikenal sebagai bahan makanan sehat yang rendah kolesterol, teripang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Selain berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah, teripang juga bermanfaat menguatkan persendian.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994 makanan mengandung lemak akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik.

Makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.

TESTIMONI >> Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll


Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

itulah testimoni bukti nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit kolesterol berkat konsumsi obat penurun kolesterol dalam darah Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit kolesterol obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, eksim, kusta, alergi, tulang keropos, nyeri sendi, diabetes, varises, tipes, muntaber, tbc anak, ginjal bocor , jantung bocor, sesak nafas/dada, bronkitis, chikunguya dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT PENURUN KOLESTEROL DALAM DARAH JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penurun Kolesterol Dalam Darah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING