Kamis, 19 Maret 2015

Obat Liver Untuk Anak Herbal

Obat Liver Untuk Anak Herbal

Obat Liver Untuk Anak Herbal ,- Penyakit liver masuk dalam kategori penyakit yang serius. Mengapa bisa demikian, sebab liver atau hati adalah salah satu organ penting di dalam tubuh manusia. Jika organ penting tersebut mengalami gangguan, secara otomatis sistem dalam tubuh manusia juga dapat terganggu bukan? Maka mulai dari sekarang, tak ada salahnya Anda mulai memperhatikan keadaan organ sekresi tersebut. Namun jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit liver, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena kami disini akan memberikan obat liver untuk anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman untuk di konsumsi anak-anak, karena tidak mengandung efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai penyakit Liver Untuk Anak

Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada tubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi. Karena itulah penyakit liver sangat berbahaya dan harus diwaspadai dan ditangani dengan cepat.

Penyebab Penyakit Liver Untuk Anak

 Liver  sirosis atau sakit liver lainnya disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat: tidak pernah berolahraga atau berolahraga terlalu keras tanpa diimbangi istirahat yang cukup, kurang mengkonsumsi buah dan sayur serta air putih, terlalu banyak mengonsumsi alkohol serta makan-makanan cepat saji dan tidak higienis. Semua ini menyebabkan penumpukan bakteri di dalam hati dan akhirnya menimbulakan kerusakan.

Namun, ada juga penyebab yang dibawa sejak lahir dan merupakan sebuah kelainan. Biasanya penyakit ini langsung terdeteksi pada saat baru lahir. Penyakit liver pada anak juga memiliki tingkatan kondisi tertentu, di mana setiap kondisinya juga memerlukan penanganan tersendiri. Di antaranya adalah atresia bilier, penyakit kuning, liver hepatitis, cacat hati bawaan dan lain-lain.

Tanda Dan Gejala Anak Terkena Penyakit Liver

- Hilangnya nafsu makan
- Demam akibat infeksi
- Mual dan muntah yang dibarengi dengan diare
- Badan dan mata yang menguning
- Urine berwarna coklat tua
- Berat badan anak tidak bertambah
- Tinja berwarna pucat, putih, atau seperti tanah liat

Jika anak anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit liver di atas, sebaiknya anda harus segera mengobatinya sedini mungkin sebelum penyakit anak anda semakin parah. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit liver untuk anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Liver Untuk Anak Herbal Yang Terbukti Ampuh Dan Aman

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi tepat atasi penyakit liver untuk anak, karena obat herbal Jelly agamat Gold-G ini terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Liver Untuk Anak :: Teripang/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping

Hassan Yacob. mengungkapkan 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali. Dan dr. Zen Djaja MD membuktikan Karenasala satunya mempunyai kandungan protein yang tinggi berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Sembuh Dari Penyakit Liver Setelah Mengkonsumsi Obat Liver Untuk Anak Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Masalah penyakit : Liver, Hepatitis B
Produk yang digunakan : Gold G Bio Sea Cucumber

Dokter menganjurkan untuk operasi karena saya mengalami penyakit tiroid. Sebelumnya saya diminta check up, hasil yang keluar adalah saya secara positif menderita hepatitis B. Dokterpun tidak berani mengoperasi karena adanya hepatitis. Teman saya, Ibu Syamsiah menyarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Gold G, saya mengkonsumsi Gold G 2 kali sehari. Ketika saya check up kurang dari seminggu, ternyata hepatitis B saya negatif, sehingga saya bisa menjalani operasi tiroid. Gold G dahsyat!!

Testimoni di atas membuktikan kesembuhan dari seorang pasien yang menderita penyakit liver bisa sembuh setelah mengkonsumsi obat liver untuk anak herbal Jelly Gamat Gold-G. Selain ampuh obati penyakit liver, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, tulang keropos, varises, jantung bocor, ginjal bocor, paru bocor, lambung bocor, eksim, kusta, diabetes, lupus, tbc anak, bronkitis, tipes, muntaber, diare, sesak nafa/dada, asma, demam berdarah dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT LIVER UNTUK ANAK HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA  : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Liver Untuk Anak Herbal

Share:

1 komentar:

  1. Memang untuk anak itu ga bisa kasih sembarangan obat, yang paling aman adalah obat liver Fitaliv. Dengan berbagai macam tanaman herbal di dalamnya akan mempercepat penyembuhan liver

    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING