Senin, 14 Juli 2014

Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik

Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik

Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik ,- Selamat datang di agen obat herbal Jelly Gamat Gold-G, kami salah satu agen resmi distributor Jelly Gamat Gold G terbaik dan terpercaya yang menerima pemesanan keseluruh wilayah  indonesia dengan sitem terbaik kami KIRIM BARANG DAHULU, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk penyakit jantung bocor herbal.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Bocor

Jantung Bocor adalah suatu keadaan di mana terdapat lubang kecil pada sekat jantung yang merupakan suatu kelainan struktur jantung. Jantung bocor biasanya terjadi karena bawaan lahir. Hal ini dapat dipicu karena si ibu terlalu seringnya merokok, hipertensi, atau pun terkena polusi zat kimia. Sehingga disarankan bagi ibu hamil agar benar-benar lebih memperhatikan kesehatannya dengan cara menggunakan pola hidup yang sehat dan benar. Supaya proses pembentukan jantung bayi di dalam rahim dapat berjalan dengan sempurna tanpa harus mengalami kebocoran jantung (jantung bocor).

Penyebab Penyakit Jantung Bocor Herbal

Penyebab jantung bocor bawaan tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan:Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor Herbal

- Berat badan tidak pernah naik.
- Mudah lelah.
- Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada.
- Sesak nafas.
- Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru.

Jika anda mempunyai dari salah satu tanda dan gejala penyakit jantung bocor di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit jantung bocor anda menjadi lebih parah. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit jantung bocor yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping 

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat jantung bocor yang sangat ampuh dan aman tanpa efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Jantung Bocor Herbal ::  Teripang laut ini mengandung zat gamapeptide. Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptida akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali .(Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik)

TESTIMONI ::Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik Jelly Gamat Gold-G

Nama : Feodora A . Zharfanessa
 Usia : 1 th
 Alamat : Puri Santika, Cirebon
 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat gold-g di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold-g untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Itulah sedikit penjelasan tentang kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit jantung bocor setelah mengkonsumsi obat jantung bocor herbal terbaik Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit jantung bocor, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti maag kronis, tulang keropos, diabetes, bronkitis, eksim, ginjal bocor, varises, psoriasis, lambung bocor, sesak nafas, lupus, epilepsi, tbc anak, chikungunya, dan penyakit lainya.

 CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR HERBAL TERBAIK JELLY GAMAT GOLD-G
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
  
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Jantung Bocor Herbal Terbaik

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING