Rabu, 23 Juli 2014

Obat Hepatitis Terbaik

Obat Hepatitis Terbaik

Obat Hepatitis Terbaik ,- Jika anda sedang mencari obat untuk penyakit hepatitis, anda jangan usah mencari obatnya kemana-mana karena kami memberikan solusi pengobatan herbal alami untuk penyakit hepatitis yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G. Dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G secara rutin, maka penyakit yang anda derita akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut, yang dimana teripang laut ini mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit hepatitis.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis merupakan peradangan pada anggota dalam tubuh yaitu kelenjar besar yang di sebut dengan hati karena racun-racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang dimakan, seperti bahan kimia dalam makanan atau obat kimia dan lain sebagainya. Penyakit Hepatitis yang berlangsung tidak lebih dari waktu 6 bulan dinamakan "Hepatitis akut", tetapi penyakit Hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan dinamakan "hepatitis kronis".

Berikut Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis Dan Cara Penyebaranya.

Jenis-jenis hepatitis tergantung dari virus yang menyerang organ hati si penderita. Selama ini hepatitis yang biasa kita kenal adalah Hepatitis A, B, C, D, E, F, dan G. Berikut penjelasan dari masing-masing jenis hepatitis tersebut :

1. Hepatitis A

Virus hepatitis A banyak terjadi melalui vecal oral. Hal ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan pengguna, terutama di Negara-negara berkembang sering terjadi wabah ini yang penyebarannya melalui air dan makanan. Hepatitis ini merupakan jenis hepatitis yang tidak terlalu berbahaya karena jarnag menimbulkan kematian pada penderitanya.

2. Hepatitis B

Pada hepatitis ini penularannya tidak semudah pada hepatitis A karena hepatitis jenis ini ditularkan melalui darah atau produk darah yang sudah terinfeksi oleh penderita hepatitis B. Misal penularan melalui jarum suntik yang digunakan bersama-sama, atau melalui hubungan intim (heteroseksual maupun homoseksual). Hepatitis jenis ini biasanya menahun sehingga penyakit ini termasuk hepatitis kronis.

3. Hepatitis C

Dari banyak kejadian hepatitis jenis ini 80% ditularkan akibat transfusi darah dan bisa juga ditularkan melalui jarum suntik yang digunakan bersama-sama. Penyakit jenis ini jarang terjadi melalui hubungan seksual. Kebanyakan dari kejadian yang ada hepatitis jenis ini juga tidak bisa dilihat secara kasat mata, kita tidak bisa secara langsung penderita mengalami penyakit ini atau tidak karena tidak menampakkan gejala-gejalanya.

4. Hepatitis D

Hepatitis ini merupakan rekan-infeksi dari virus hepatitis B, sehingga virus pada hepatitis ini menyebabkan infeksi dari hepatitis B lebih ganas (berat). Virus hepatitis ini biasanya dimiliki oleh para pecandu narkoba.

5. Hepatitis E

Pada virus hepatitis ini wabahnya hamper mirip dengan hepatitis A, biasanya juga terjadi pada Negara-negara terbelakang.

6. Hepatitis F

Beberapa ilmuwan professional percaya hepatitis jenis ini merupakan mutasi dari virus hepatitis B. Jika hal ini terjadi maka resiko dan cara penularannya sama dengan hepatitis B.

7. Hepatitis G

Pertama dijelaskan awal tahun 1996 Hepatitis G adalah penyebab lain virus hepatitis potensial. Hepatitis G virus, telah diidentifikasi dan mungkin menyebar melalui darah dan kontak seksual.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis dapat terjadi karena adanya virus utama dari kelima virus penyebab hepatitis, yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatiti C, virus hepatitis D, dan virus hepatitis E. Selain kelima virus tersebut yang menjadi penyebab terjadinya penyakit hepatitis, penyakit ini juga dapat disebabkan oleh karena infeksi dari virus lain. Contohnya seperti infeksi sitomegalovirus, mononukleosis infeksiosa, dan demam kuning. Terdapat juga hepatitis non virus yang penyebab utamanya adalah alkohol dan juga obat-obatan.

Gejala Penyakit Hepatitis

Sebelum kita membahas tentang jenis virus hepatitis, kita akan membahas gejala hepatitis pertama. Pada awalnya, seorang pasien hepatitis umumnya akan merasakan sakit di perut bagian kanan, kelemahan, mual, demam dan diare. Dalam beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti flu dan penyakit kuning yang ditandai kulit dan mata terlihat kuning. Namun, gejala hepatitis tidak selalu terlihat, terutama dalam kasus yang terjadi pada anak-anak.

Jika anda mempunyai gejala seperti di atas maka anda segera obati penyakit anda sebelum penyakit anda tambah parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati hepatitis adalah obat Jelly Gamat Gold-G.

Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Golden Stichopus Variegatus . Jelly Gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah .

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru,si penyembuh ajaib dari teripang.

TESTIMONI,- Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G

Nam a         : Agustina Ariyanti
U m u r         : 28 tahun
Alamat         : Madiun
Keluhan       : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah Testimoni dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat hepatitis Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu sembuhkan penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag, lambung bocor, demam tifoid, ginjal bocor, jantung bocor, diabetes dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HEPATITIS TERBAIK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Hepatitis terbaik

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING