Jumat, 28 Maret 2014

Obat Alergi Pada Anak

Obat Alergi Pada Anak Jelly Gamat Gold-G

Obat Alergi Pada Anak ,- Anda mungkin pernah melihat tingkah anak yang mendadak berubah seperti gelisah ketika tidur dan muncul tanda kemerahan pada kulitnya? Hati-hati, itu merupakan salah satu tanda adanya gejala alergi pada anak.. Nah jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit alergi, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit alergi yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit alergi pada anak dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Alergi Pada Anak

Alergi pada anak pada beberapa kasus memang seringkali terjadi. Untuk itulah orang tua harus mengetahui sejak dini bagaimana mengenali tanda alergi yang terjadi pada anak dan buah hati kita. Karena dengan mengetahui secepat mungkin akan tanda alergi maka kita bisa mengurangkan resiko akibat dari alergi anak atau bayi kita yang bisa berakibat buruk terhadap kondisi kesehatan sang buah hati.

Yang dimaksud alergi adalah merupakan suatu reaksi tubuh yang berlebihan terhadap benda asing di sekelilingnya, yang disebut dengan alergen. Reaksi tubuh yang disebut dengan alergi ini terjadi ketika tubuh salah mengartikan zat yang masuk sebagai zat yang berbahaya bagi tubuh yang bersangkutan.

Faktor Penyebab Penyakit Alergi Pada Anak

1. Makanan , seperti susu, telur, dan kacang-kacangan
2. Bahan-bahan hirupan, seperti debu rumah, dan tungau debu yang berasal dari karpet atau boneka-boneka berbulu. Namun pada bayi, alergennya lebih kepada faktor makanan. Sedangkan bahan-bahan hirupan lebih kerap jadi pemicu alergi pada anak usia sekitar 2-3 tahun.

Tanda Dan Gejala Penyakit Alergi Pada Anak

- Timbul bentol-bentol pada kulit atau kulit terasa gatal.
- Mata merah dan berair.
- Diare
- Balita sering menggaruk, mengusap, atau memegang hidung. Bersin-bersin disertai rasa gatal pada hidung, mata berair, atau berkali-kali menghembuskan udara dari hidung seolah-olah berusaha mengeluarkan sesuatu.
- Pilek yang kambuh berulang kali, dan biasanya berlangsung antara 1-2 minggu. Atau, pilek kambuh secara teratur, pada bulan-bulan tertentu, setiap tahunnya. Seringkali disertai hidung berair dan bersin-bersin.
- Tenggorokan dan mulut terasa gatal seperti ada kotoran yang menempel di dalamnya. Gatal ini kerap disertai pilek, padahal anak tidak flu.
- Sesak napas.

Jika anak anda mempunyai tanda dan gejala penyakit alergi di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit alergi anak anda menjadi lebih parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit alergi anak adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Alergi Pada Anak Dengan Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G obat alergi pada anak merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit alergi pada anak dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang Laut/Gamat Untuk Penyakit Alergi Pada Anak ::  Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka, alergi dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung. Selain di minum obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga bis di oles pada alergi anak anda.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Alergi Setelah Mengkonsumsi Obat Alergi Pada Anak Jelly Gamat Gold-G .

Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi


Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.(Obat Alergi Pada Anak)

Itulah kisah nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit alergi setelah mengkonsumsi obat alergi pada anak Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit alergi, obat herbal Jelly Gamat Gold-G  juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, lupus, luka, tulang keropos, sesak nafas/asma, bronkitis, eksim, tbc anak, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT ALERGI PADA ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Alergi Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING